stripersgrillandinn Blog

Gerard PIQUE mengatakan Neymar akan TINGGAL di Barcelona

0

Express Sport memahami Paris Saint-Germain yang merayap mendekati kesepakatan £ 196 juta untuk superstar Brasil tersebut.

Jika mereka melakukannya, itu akan lebih dari dua kali lipat biaya rekor dunia Manchester United membayar untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford musim panas lalu.


Neymar mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan klub tersebut setelah mengadakan pertemuan dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu di Amerika Serikat pada hari Jumat.

Tapi Pique nampaknya berbeda pendapat.

Mengambil media sosial, dia memasang foto dirinya dan Neymar memukul pose.

Judulnya berbunyi: “Se Queda”, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai “Dia tetap tinggal.”

Sementara itu, laporan yang muncul dari Spanyol mengklaim bahwa obrolan Lionel Messi dan Luis Suarez dengan Neymar meyakinkannya untuk tinggal.

Koran Spanyol Sport mengatakan Suarez dan Messi mencoba meyakinkan Neymar bahwa tidak ada tempat yang lebih baik untuk berada di Nou Camp.

Dikatakan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka bisa menang lebih banyak jika mereka tetap bersama.

Neymar telah memenangkan delapan trofi saat menghiasi mantra di Barca.

Namun, timnya mengakhiri masa jabatan terakhir tanpa ada perak.

Dikatakan Messi dan Suarez mencoba membuat Neymar melihat bahwa tidak ada tempat yang lebih baik baginya daripada Barcelona selama percakapan ‘sulit’ yang berlangsung lebih lama dari satu jam.

Neymar berteman dekat dengan duet Amerika Selatan dan mematikan lapangan, setelah membentuk trio ‘MSN’ yang menghancurkan di atasnya.

Dan sementara Sport menambahkan bahwa tur Barca di Amerika Serikat telah benar-benar dibayangi oleh situasi Neymar, dia tampaknya telah membuat giliran U mengejutkan setelah melihat-menuding PSG hanya 24 jam yang lalu.

Neymar, yang belum memberikan komentar publik, mengatakan kepada Messi dan Suarez: “Saya akan tinggal.”

Dan Gerard Pique mendukungnya dengan memposting foto dirinya dan Neymar di Instagram di samping judul: “Stays”.

Neymar telah menghabiskan empat musim di Barcelona sejak kepindahan kontroversialnya dari klub asal Santos pada 2013.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memenangkan Liga Champions, dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, Supercopa de Espana dan FIFA Club World Club di Nou Camp.

Tapi dia belum menaiki Ballon d’Or, yang mengakui pemain terbaik di dunia.

Rekan setimnya Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah memonopoli penghargaan tersebut dalam satu dekade terakhir, dengan Neymar yang paling dekat datang untuk memenangkannya menjadi tempat ketiganya pada tahun 2015.

Ada beberapa saran bahwa dia ingin meninggalkan Barca untuk keluar dari bayangan Messi dengan harapan bisa memajukan potensinya sendiri tapi sepertinya dia akan tetap bertahan setidaknya sekarang.

Leave a Reply